Penting buat yang sudah berumah tangga tau rahasia ini - KAWASEN POST

Breaking

KAWASEN POST

MENGINFORMASIKAN | MENYAJIKAN | MEMBERI MANFAAT

Thursday, November 16, 2017

Penting buat yang sudah berumah tangga tau rahasia ini

Tidak bisa dipungkiri bahwa bercinta menjadi salah satu faktor yang bisa menentukan keharmonisan rumah tangga. Tapi bagaimana jika kamu menghadapi situasi di mana suami tak ingin bercinta denganmu ?
 
Pasti ada alasannya, dan kamu perlu tahu apa yang menjadi penyebabnya. Ternyata ini sekian alasan umum mengapa suami menolak bercinta denganmu, ladies.



  • Dia ingin rileks setelah lelah bekerja seharian
Ini adalah alasan paling umum, karena dia sudah terlalu capek dengan kesibukan di kantor, ia tak punya tenaga lagi untuk bercinta. Daripada bercinta, ia lebih memilih tidur sehingga bisa mengembalikan kesegaran tubuhnya.
  • Teringat anak-anak
Dia tipe yang sangat berhati-hati? Kemungkinan ia menolak adalah tak ingin 'kegiatan' kalian ketahuan anak-anak. Ahli percintaan menyarankan, sebaiknya kalian tidak sekamar dengan anak, jangan ada barang-barang yang berhubungan dengan anak, seperti fotonya dan mainannya, karena bisa jadi itulah membunuh gairah seksualnya.
  • Dia berharap ada hal mengejutkan saat bercinta
Karena bercinta baginya selama ini monoton begitu-begitu saja, ia kehilangan minat mengulang hal sama setiap malamnya. Kamu mungkin kurang kreatif dan tidak mau mencoba bereksperimen. Karena sisi surprise dan tidak gampang ditebak di atas ranjang juga bisa jadi sesuatu yang ia idamkan.
  • Dia tak percaya diri
Mungkin akhir-akhir ini performanya tidak bagus di ranjang? Hal ini bisa jadi membuatnya tak percaya diri berhadapan denganmu. Jika dia memang mengalami masalah seksual seperti ejakulasi dini dan lainnya, akan lebih baik jika mengonsultasikan ke dokter.
  • Dia terlalu memikirkan pekerjaan
Seringkali musuh terbesarmu di atas ranjang adalah pekerjaannya. Dia sudah tertekan dan selalu disibukkan dengan deadline dan tak punya waktu selain bekerja. Pikirannya sudah terfokus hanya pada pekerjaan.

Kemungkinan dia tak tahu kalau kamu merindukannya ladies, jadi katakan padanya seperti misalnya, "Aku tahu kamu lelah, tapi aku kangen kamu." Dan ajak dia untuk melakukan kegiatan rileks bersama,bicarakan dari hati ke hati agar keintiman dan komunikasi kalian terjaga.

Hal sederhana yang diinginkan wanita saat bercinta

Banyak pria tak tahu bahwa sebenarnya yang diinginkan wanita saat bercinta itu sederhana. Meski memang style setiap wanita di ranjang berbeda-beda, tapi secara universal, setiap keinginan wanita itu sama. Dan ini sekian hal sederhana yang seringkali tak disadari para pria.
  • Pasangan yang bisa memprioritaskan kepuasan wanita
Tentu saja, wanita tak suka dengan pria yang hanya mementingkan kepuasannya sendiri di ranjang. Pria yang gentle, tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan baik, salah satunya adalah bisa memberi kepuasan yang diinginkan wanita.

  • Orgasme yang adil
Banyak pria klimaks duluan tanpa peduli bahwa wanita juga butuh mencapai orgasme ketika bercinta. Karena tidak seperti pria, wanita lebih susah mencapai orgasme dan menyesuaikan diri dalam aktivitas bercinta, bahkan jika itu dilakukan dengan pria yang dicintainya. 
  • Bicara dari hati ke hati
Penting sekali menjalin komunikasi yang jujur saat bercinta. Pria yang tahu bagaimana bercinta yang baik pasti akan bertanya apa yang membuatmu merasa nyaman. Katakan apa yang kamu inginkan darinya, ladies.
  • Foreplay
Umumnya wanita butuh 'pemanasan' lebih dulu. Menyesuaikan diri dengan suasana intim dan menyiapkan diri untuk melakukan 'permainan'. Seks bukan pertandingan adu cepat, jadi mengapa harus buru-buru? Pelukan, belaian, pijatan dan ciuman lembut sangat membantu membangkitkan rangsangan sehingga kamu merasa nyaman saat melakukannya.

Itu dia sekian hal sederhana yang sering diabaikan para suami saat bercinta denganmu ladies. Coba, kamu pasti setuju dengan dua poin atau lebih dari empat hal di atas kan? Katakan padanya apa yang perlu ia ketahui jika ingin kehidupan cintamu lebih romantis dan intim. 

Artikel penting buat yang sudah berumah tangga tau rahasia ini, diambil dari beberapa sumber, semoga bermanfaat sehingga hubungan anda dengan pasangan hidup lebih intim lagi.